Berhenti Berhubungan Seks Ternyata Memiliki Efek Mengerikan! Segera Cari Tau Disini!!

0
49 views
views
berhenti berhubungan seks

Berhenti berhubungan seks – Kapan terakhir kali anda berhubungan seks bersama pasangan? Apakah anda sadar jika suasana hati dan kondisi tubuh sangat dipengaruhi oleh frekuensi seks yang anda lakukan.

Maka tidak heran jika banyak ahli yang memberi saran untuk rutin melakukan seks supaya hubungan yang anda jalani bersama pasangan tetap sehat.

Gejala Ketika Berhenti Berhubungan Seks

Berikut beberapa hal yang bisa terjadi disaat anda berhenti berhubungan seks. Penasaran? Cari tau disini :

Sering Mimpi Basah

Seperti halnya seorang remaja, anda akan sering mengalami mimpi basah jika sudah lama berhenti berhubungan seks. Apalagi jika anda telah lama tidak melakukan masturbasi, hal ini juga akan sering terjadi pada anda.

Semakin Stres

Berhubungan seks rutin bersama pasangan akan membuat stres semakin berkurang, dikarenakan endorfin akan dilepaskan saat aktifitas seks.

Maka tidak heran jika stres akan semakin meningkat disaat hubungan seks bersama pasangan semakin memburuk. Selain itu, tekanan darah tinggi anda semakin meningkat. So, masih mau meninggalkan aktifitas menyenangkan ini?

Menurunkan Kekebalan Tubuh

Hormon yang diproduksi disaat berhubungan seks bisa membantu untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh, membantu melawan virus, bakteri.

Selain itu berbagai macam hormon diatas bisa menjadi anti depresan dan memperbaiki jaringan kulit rusak sehingga membuat kulit lebih sehat. Bisa membayangkan apa yang terjadi dengan kekebalan tubuh kan jika anda berhenti berhubungan seks?

Kehilangan Gairah Seks

Disaat anda tidak lagi atau sudah lama tidak merasakan orgasme, maka tubuh sudah akan berhenti untuk mencari sensasi tersebut. Nah, masturbasi bisa menjadi solusi terbaik untuk mengembalikan gairah yang hilang tadi.

Mudah Lupa dan Linglung

Efek yang lebih parah ketika anda berhenti berhubungan seks adalah anda akan kehilangan memori sehingga anda mudah linglung. Kenapa? Karena ketika seks, neuron dalam otak dapat membantu masalah memori anda.

Dan fungsi ini akan menghilang jika aktifitas seks anda terhenti. Diatas adalah beberapa gejala yang akan timbul ketika anda berhenti berhubungan seks. Cukup berbahaya bukan?

Setelah mengetahui bahayanya, apakah anda masih ingin tetap menghindar dari istri ketika ia berbicara tentang seks? Kenapa tidak membicarakannya baik-baik bahwa anda sedang menderita impotensi, bukankah kalian bisa mendiskusikan dan mengatasinya bersama? 

Tapi masih bingung mencari pengobatan dengan cara yang bagaimana? Ingin obat dari dokter? Tapi apa tidak takut efek samping yang timbul nantinya bagaimana?? Kami merekomendasikan FORTAMEN untuk anda!

Apa Sih FORTAMEN?

berhenti berhubungan seksFORTAMEN adalah obat kuat herbal yang tiap kapsulnya terdiri dari ekstrak tanaman herbal Piper Rectrofractum,  Elephantopus Scaben, Eurycama Alpina, Pimpinella Alpina, Zingiber Officinale yang berkhasiat nyata membantu mengatasi impotensi, ejakulasi dini, dan masalah kesuburan sperma.

Herbal, yakin menyembuhkan? Obat herbal dipercaya lebih cepat menyembuhkan dibanding obat konvensional. Kenapa demikian? Karena obat herbal terbukti nyata mengatasi tanpa menimbulkan efek samping.

Masih tidak percaya? Atau, ingin segera mencobanya? Segera pelajari cara pemesanannya disini!!

Semoga membantu ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here