Inilah Ramuan Tradisional Untuk Pria agar Bertahan Lama!

0
17 views
views
ramuan tradisional untuk pria

Hampir semua pria yang sudah menikah tentunya menginginkan hubungan intim yang berkualitas dan tahan lama bersama pasangan. Biasanya untuk memenuhi hal itu, tidak sedikit yang pergi membeli obat kuat. Namun tahukah Anda jika obat kuat bisa diracik sendiri menggunakan bahan-bahan alami yang pastinya lebih aman. Apa saja bahan-bahan alami yang bisa dibuat ramuan?

Nah, berikut ini akan dijelaskan, bahan-bahan apa saja yang bisa dipakai untuk meracik ramuan tradisional untuk pria agar hubungan dengan istri bisa bertahan lama. Berikut ini penjelasannya:

Ramuan Tradisional 1

Bahan-bahan yang perlu disipakan untuk ramuan tradisional untuk pria sebelum berhubungan intim dengan istri. Adapun bahan-bahannya yaitu jahe, temulawak, lempuyung wangi, ketumbar, madu, dan air mendidih. Lantas bagaimana cara meraciknya?

Untuk meracik ramuan tradisional untuk pria yaitu dengan cara menumbuk halus jahe, temulawak, lempuyung wangi, dan ketumbar. Setelah itu seduh dengan air mendidih, kemudian tambahkan madu. Bila ramuan sudah jadi, maka minumlah ramuan yang telah dibuat pada malam hari.

Ramuan Tradisional 2

Ramuan tradisional untuk pria kedua yaitu siapkan biji daun sendok sebanyak 3 sendok makan, madu 3 sendok makan. Setelah bahan-bahan siap, ramulah bahan-bahan itu dengan cara mencuci bersih daun sendok. Kemudian digiling sampai halusdan berikutnya tambahkan madu.

Lalu bagaimana cara pakai aturan ramuan tradisional untuk pria? Caranya sangat mudah yaitu dengan meminum ramuan sekaligus.

Ramuan Tradisional 3

Siapkan daun jinten sebanyak 7 lembar. Pada ramuan tradisional untuk pria, ramuan yang ketiga ini cukup mudah dan tidak ribet. Anda cukup mencuci 7 daun jinten hingga bersih, lalu mengkonsumsinya secara teratur sebagai lalapan makan. Mudah sekali bukan?

Artikel Terkait : Cara Membuat Jamu Kuat Tahan Lama Racikan Sendiri

Ramuan Tradisional 4

Selanjutnya daun tabat barito 4-5 lembar dan air 1 gelas. Setelah bahan-bahan siap, Anda tinggal meramu ramuan tradisional untuk priaini dengan menyeduh daun tabat menggunakan segelas air. Selanjutnya minumlah ramuan ini seperti meminum teh hangat sebanyak satu kali sehari.

Ramuan Tradisional 5

Ramuan tradisional untuk pria agar ampuh dalam berhubungan intim berikutnya ialah dengan menyiapkan jahe secukupnya dan air dua gelas. Adapun cara meraciknya rebus jahe dengan air 2 gelas tersebut hingga tersisa setengahnya.

Lantas bagaimana cara mengkonsumsinya? Mudah sekali untuk mengkonsumsi ramuan tradisional untuk pria yang Anda buat. Cukup menunggu ramuan dingin setelah itu meminumnya sekaligus.

Ramuan Tradisional 6

Ramuan tradisionalselanjutnya menggunakan maca. Tahukah Anda apa itu maca? Maca ialah sayuran akar yang ditemukan di Andes Amerika Selatan dan maca berhasil mendapatkan banyak perhatian lantaran sifatnya yang bisa mendorong libido lebih kuat. Banyak ilmiah menyatakan bahwa tanaman ini sangat manjur untuk jadi ramuan tradisional untuk pria dan wanita, bisa meningkatkan hormon seks, energi dalam tubuh, stamina, dan kekuatan.

Cara agar meningkatkan hormon berhubungan intim dengan mengkonsumsi 1500-3000 mg dan konsumsilah hingga 12 minggu untuk mendapatkan hasilnya. Ramuan tradisional untuk pria ini terbilang ampuh.

Ramuan Tradisional 7

Ramuan tradisional untuk pria selanjutnya menggunakan cordyceps. Ramuan obat kuat tradisional paling ampuh yang perlu Anda coba. Sebab cordyceps sangat mempengaruhi pelepasan testosteron dan bisa meningkatkan aliran darah menuju ke organ intim pria. Sehingga hal itu dapat meningkatkan fungsi ereksi.

Ramuan Tradisional 8

Selanjutnya catuaba bark yaitu ramuan tradisional untuk pria agar ampuh dalam ranjang dan menjaga hubungan agar tetap harmonis. Kualitas tanaman ini sangat ampuh dan tidak perlu diragukan lagi. Sebab catuaba bark mengandung 3 alkaloid spesifik yang dipercaya bisa meningkatkan libido.

Alkaloid ini dianggap mampu merangsang sistem saraf. Karena catuaba akan menstimulasi aliran darah ke kelamin dan konon dapat memperkuat serta memperpanjang ereksi. Sehingga ramuan tradisional untuk pria ini dianggap sangat top cer.

Cara mengkonsumsinya yaitu dengan mencampurkan bubuk catuaba dengan makanan tertentu. Atau lebih mudahnya dengan merehidrasi bubuk ke dalam air yang disaring. Minumlah sehari dua atau tiga kali. Berhubung ramuan tradisional untuk pria ini rasanya sedikit pahit, sebaiknya tambahkan ke makanan tertentu untuk mengurangi rasa pahit.

Ramuan Tradisional 9

Berikutnya clavohuasca merupakan obat tradisional dari Amerika Selatan yang sudah digunakan selama berabad-abad di Brazil dan Peru. Ramuan tradisional untuk pria tersebut digunakan sebagai afrodisiak. Ramuan ini dikenal dapat merangsang libido sekaligus mengobati disfungsi seksual terhadap pria dan wanita.

Clavohuasca paling mujarab digunakan untuk pria sebagai obat disfungsi ereksi dan kelemahan ereksi. Bahkan ramuan tradisional untuk pria ini juga digunakan untuk menghilangkan impotensi.

Cara mengkonsumsinya pun sama dengan catuaba yaitu dicampur dengan makanan tertentu atau merehidrasi bubuk ke dalam sedikit air yang disaring. Minumlah sehari dua atau tiga kali dalam sehari. Ramuan tradisional untuk pria ini juga tidak diragukan lagi khasiatnya.

Ramuan Tradisional 10

Ramuan tradisional untuk pria selanjutnya ialah kayu manis. Nah, Anda tentulah tidak asing bukan mendengar nama ini. Sebab bahan ini cukup familiar kita dengar bahkan sering digunakan untuk bumbu dapur.

Kayu manis dipercaya dapat meningkatkan fungsi kognitif serta libido. Selain itu, ramuan tradisional untuk pria berbahan kayu manis juga bisa meningkatkan kadar testosteron yang lebih tinggi sehingga sangat efektif untuk menyembuhkan disfungsi ereksi. Juga meningkatkan gairah seksual baik pada pria maupun wanita.

Mengkonsumsi ramuan tradisional untuk pria ini bisa diterapkan seperti menyiapkan dalam bentuk teh atau menghirup aromanya yang manis dan menyegarkan.

Ramuan Tradisional 11

Ramuan tradisional untuk pria berikutnya ialah kapulaga. Rupanya tanaman ini selain digunakan untuk rempah-rempah, juga bermanfaat untuk membantu pria dalam urusan ranjang agar bertahan lama.

Kapulaga mengandung zat cineole yang dapat meningkatkan aliran darah. Sehingga bahan ramuan tradisional untuk pria ini bisa membantu dalam berhubungan intim.

Adapun cara meramunya yaitu cuci kapulaga hingga bersih, lalu rebus sampai mendidih. Setelah itu tunggu air rebusan sampai menyisakan setengahnya, lalu saringlah airnya. Setelah ramuan tradisional untuk pria siap, Anda minum air rebusan ramuan kapulaga sehari 2 kali.

Ramuan Tradisional 12

Berikutnya yaitu cengkeh. Nah, pasti Anda tidak menyangka bukan kalau cengkeh juga bisa dijadikan sebagai ramuan tradisional untuk pria agar tahan lama saat berhubunga intim dengan pasangan. Rupanya cengkeh memiliki khasiat luar biasa, dapat meningkatkan kadar testosteron dan bertindak sebagai afrodisiak. Bukan hanya berlaku terhadappria sajakhasiatnya, tapi juga untuk wanita.

Ramuan tradisional untuk pria berbahan cengkeh mampu meningkatkan stimulus terhadap gairah seksual. Cara mengkonsumsinya juga mudah, cukup konsumsi cengkeh dalam jumlah yang banyak. Usahakan secara rutin atau jadikan kebiasaan.

Itulah uraian mengenai ramuan tradisional untuk pria agar menjaga hubungan dengan pasangan tetap harmonis dan langgeng.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here