Jamu Herbal Kuat Lelaki Atasi Ejakulasi Dini. Laki Wajib Coba!

0
18 views
views
jamu herbal kuat lelaki

Siapa bilang kunci kebahagiaan dalam sebuah hubungan hanya cinta? Tidak dipungkiri salah satu faktor yang membuat hubungan pasutri makin hangat adalah aktivitas seks yang tidak hanya baik namun juga sehat dan saling memberi kebahagiaan atau kepuasan terhadap satu sama lain.

Banyak faktor yang menyebabkan ejakulasi dini. Selain faktor internal seperti hormonal, penyakit prostat, stress juga dapat membuat seorang pria mengalami ejakulasi dini. Hal ini tentu sangat mempengaruhi aktifitas pasutri. Untuk mengatasinya, perlu adanya pengobatan jamu herbal kuat lelaki.

Pentingnya aktifitas sex dalam sebuah hubungan pasutri membuat para produsen-produsen berlomba-lomba meramu berbagai bahan obat kuat untuk lelaki. Dari banyaknya obat yang beredar, jamu herbal kuat lelaki sangat disarankan untuk di konsumsi. Bahan-bahan herbal terkenal aman dan minim efek samping.

Produk seperti jamu herbal kuat lelaki memang jadi andalan, bahkan sejak dahulu. Ramuan nenek moyang terbukti ampuh menyembuhkan ejakulasi dini. Maka tidak heran, saat ini banyak sekali produk-produk yang terbuat dari bahan-bahan herbal.

Sebelum mengetahui tentang jamu herbal kuat lelaki, ada baiknya Anda harus paham apa itu ejakulasi dini atau biasa dikenal dengan istilah impotensi. Impotensi merupakan suatu kondisi ketika pria mencapai titik klimaks atau ejakulasi secara cepat atau dalam waktu singkat.

Pengobatan untuk penderita impotensi lebih baik memang dengan pengobatan herbal seperti jamu herbal kuat lelaki. Ramuannya dapat dibuat sendiri di rumah. Anda dapat memanfaatkan beberapa bahan dapur untuk digunakan sebagai obat herbal.

Artikel Terkait : Jamu Kuat Pria Untuk Berhubungan Intim Bagi Anda Yang Sibuk

Bagaimana cara membuat jamu herbal kuat lelaki?

Impotensi baiknya bisa di deteksi sejak awal. Seorang pria bisa merasakan bahwa dirinya tergolong impoten atau tidak. Untuk lebih jelasnya, Anda bisa mengkosultasikannya bersama dokter. Selain melatih diri secara mandiri untuk mengurangi impotensi, berikut beberapa jenis bahan dapur yang berefektif sebagai jamu herbal kuat lelaki.

Ramuan Jahe, Telur dan Madu

Seperti yang kita ketahui, telur dan madu mengandung banyak sekali khasiat. Salah satunya adalah sebagai penambah energi sebab mengandung protein. Jahe mengandung afrodisiak yang efektif meminimalisir ejakulasi dini. Orang terdahulu menyajikannya dengan mencampurkan kuning telur, madu dan jahe di aduk hingga tercampur sempurna. Ada juga yang mengkonsumi madu dan air jahe dengan telur yang setengah matang. Beberapa meyakini bahwa telur ayam kampung lebih baik sebagai pendamping ramuan jamu herbal kuat lelaki ini. 

Ramuan Merica dan Kopi

Merica dan kopi disinyalir dapat membangkitkan gairah sex baik laki-laki maupun perempuan. Cara penyajiannya juga cukup mudah. Ambil sekitar 3-4 butir merica haluskan bersama kopi. Jika tidak punya biji kopi, boleh menggunakan kopi bubuk murni tanpa campuran kira-kira 1 sendok teh. Agar jamu herbal kuat lelaki lebih afdol dan memiliki rasa, Anda bisa menambahkan madu dan telur untuk diseduh dengan setengah gelas air hangat.

Air Kunyit

Bahan yang memiliki nama latin Curcuma Domestica Val ini juga terkenal dengan berbagai khasiatnya. Pada wanita, ramuan kunyit dapat membantu melancarkan haid. Selain itu juga dapat menyembuhkan sakit perut dan mengobati ejakulasi dini pada pria. Ramuan jamu herbal kuat lelaki yang satu ini juga tidak kalah mudah dalam pembuatannya. Anda dapat mencampurkan air kunyit dengan perasan jeruk nipis, satu sendo madu dan telur ayam kampung.

Bawang Putih

Bawang putih juga memiliki khasiat yang tidak kalah banyak. Karena memiliki anti bakteri yang sangat tinggi, bawang putih kerap dijadikan bahan dasar dalam pembuatan berbagai obatan herbal. Salah satunya dalam pembuatan ramuan jamu herbal kuat lelaki. Cara membuatnya juga tidak kalah mudah. Anda cukup menyiapkan 4-5 siung bawang putih lalu dihaluskan. Setelah itu Anda bisa mencampurkannya dengan satu sendok makan madu asli dan setengah matang kuning telur.

Ginseng

Dari dulu, ginseng juga dikenal sebagai obat kuat. Tidak salah jika saat ini banyak yang menggunakan ginseng untuk mengobati ejakulasi dini. Untuk membuat jamu herbal kuat lelaki, dibutuhkan salah satu bagian ginseng yang dipercaya dapat mengurangi ejakulasi dini adalah akarnya. Bagian akar itu kerap di sebut dengan istilah panax ginseng. Berbeda dengan beberapa bahan dapur di atas, panax ginseng biasanya diramu dalam bentuk sediaan padat atau krim. Krim panax ginsenh digunakan sebelum melakukan hubungan intim.

Dong Quai

Sama halnya dengan ginseng, untuk membuat jamu herbal kuat lelaki, bagian yang diambil adalah akar dong quai. Tanaman ini juga dikenal dengan istilah ginseng wanita. Banyak sekali manfaat dong quai. Beberapa diantaranya adalah dapat meredakan nyeri sebelum haid, gangguan metabolisme dan kelemahan termasuk ejakulasi dini.

Angelica

Sama halnya dengan panix ginseng dan dong quai, pengobatan menggunakan akar angelica juga berasal dari Tiongkok. Walaupun banyak tersedia dalam bentuk krim, namun tidak sedikit juga dalam bentuk serbuk dan pil untuk diramu sebagai jamu herbal kuat lelaki.

Rumput Tanduk Kambing

Rumput Tanduk Kambing dikenal juga dengan sebutan Horny Goat Weed. Namanya tergolong unik dan mungkin banyak diantara kita yang belum terlalu kenal.  Namun, siapa sangka tanaman liar yang kerap berada di hutan dapat menjadi salah satu bahan yang berkhasiat sebagai jamu herbal kuat lelaki. Hal ini dikarenakan tanaman rumput tanduk kambing memiliki khasiat sebagai  pembangkit  gairah seksual, meningkatkan funsi ereksi dan mengatasi ketidaknyamanan saat monopause pada wanita.

Seledri

Daun seledri juga sangat mudah ditemukan. Ia juga kerap digunakan sebagai bahan tambahan pada beberapa masakan. Disamping itu, daun seledri juga ternyata dapat meningkatkan fitalitas dan mencegah ejakulasi dini. Pembuatan jamu herbal kuat lelaki dari bahan seledri biasanya berupa pil atau kapsul.

Daun Akasia

Daun akasia juga mirip seperti seledri. Pada pembuatan jamu herbal kuat lelaki, daun akasia juga dikemas dalam kemasan pil atau tablet. Daun ini juga tidak kalah efektif untuk mencegah dan mengobati ejakulasi dini.

Beberapa tanaman di atas sebagian besar sangat mudah didapatkan. Karena bahan tersebut merupakan bahan-bahan yang sering di pakai sehari-hari. Selain sebagai bahan makanan, bahan-bahan di atas nyatanya ampuh sebagai jamu herbal kuat lelaki. Banyak orang yang lebih memilih menggunakan bahan herbal karena minim efek samping. Cara penyajiannya pun sangat mudah dan praktis.

Selain dapat di seduh dengan air panas atau air hangat, beberapa tanaman di atas juga ternyata dapat di olah dengan bentuk pil atau kapsul. Jamu herbal kuat lelaki seperti di atas sangat di anjurkan di gunakan atau di konsumsi 1 hingga 2 jam sebelum melakukan hubungan intim bersama pasangan. Baiknya dapat di konsumsi secara rutin. Selain itu, Anda juga dapat mengoptimalkannya dengan memperbaiki pola makan dan olahraga yang cukup.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here