Jamu Kuat Pria Tanpa Efek Samping!

0
74 views
views
jamu kuat pria tanpa efek samping

Bicara soal pria pasti tidak ada habisnya. Dari mulai membahas soal ketampanan wajahnya yang bikin dag dig dug ser hingga soal lain yang membuat perempuan klepek-klepek. Apa tuh? Penasaran, kan? Yuk simak baik-baik bahasan tentang bagaimana membuat perempuan klepek-klepek dan ketagihan.

Menjadi kuat adalah keinginan yang lumrah diinginkan semua pria dewasa. Tak peduli apa latar belakangnya juga pekerjaan sehari-hari yang dilakoninya menjadi kuat adalah hal yang sangat diidamkan. Banyak hal yang dilakukan agar bisa kuat. Dari mulai ketat mengatur jadwal olahraga fisik yang dapat mendukung penampilan primanya di ranjang hingga mendaftar dan mencoba mengkonsumsi berbagai macam jamu kuat pria tanpa efek samping.

 Jamu kuat pria tanpa efek samping sudah lama sekali dipercaya oleh kaum pria dapat membantunya tampil prima dan perkasa di ranjang hingga berjam-jam. Tidak hanya orang cacah yang terbiasa meminum  jamu kuat pria.  Kalangan bangsawan pun mengkonsumsinya secara rutin. Bahkan mereka memiliki tabib khusus yang diberikan tugas dan wewenang untuk menjaga kesehatan dan kekuatan mereka.

Keahlian di bidang meramu jamu kuat pria tanpa efek samping. Ini membuat para tabib memiliki kedudukan istimewa di kalangan bangsawan. Kehadiran mereka di lingkungan istana sungguh sangat nyata dan diperlukan sekali. Semakin pandai mereka meramu jamu kuat semakin sayang para raja kepadanya. Betapa tidak, bukankah berkat bantuan jamu-jamuan yang mereka ramu, para raja dan kaum bangsawan ini dapat memiliki banyak selir. Secara logika tidak mungkin mereka memelihara puluhan istri (permaisuri dan selir) bila mereka tidak kuat melayani permainan di peraduan.

Baca Juga : Cara Membuat Jamu Tradisional Kuat Lelaki, Dijamin Ampuh!, Jamu Kuat Pria Untuk Berhubungan Intim Bagi Anda Yang Sibuk

Nah, kamu penasaran enggak sih jamu kuat pria tanpa efek samping  apa yang dikonsumsi? Dengar-dengar nih, jamu kuat yang mereka minum itu benar-benar tanpa efek samping loh. Buktinya rerata usia para bangsawan itu panjang-panjang. Tak ada yang baru dilantik jadi raja, langsung meninggal. Iya kan? Bukan rahasia lagi jika para raja ini berumur panjang.

Mereka memiliki banyak tugas dan tanggung jawab yang sangat besar kepada negara yang dipimpinnya. Dengan seabrek aktivitas fisik yang dilakukan mereka tetap sehat dan kuat. Ini berarti jamu kuat yang dikonsumsi benar-benar mujarab dan tanpa efek samping.

Jadi penasaran dengan jamu kuat pria tanpa efek samping itu ya. Apa aja sih bahan – bahannya? Gimana meramunya hingga enak dan mujarab diminum setiap hari? Yuk simak ulasan berikut ini.

Persiapan  Meramu Jamu Kuat

Ada banyak hal yang perlu disiapkan untuk meramu jamu kuat pria tanpa efek samping. Pertama, kita harus menyiapkan bahan-bahannya. Bahan-bahannya berasal dari berbagai tanaman obat yang masih bisa kita temukan dewasa ini. Sebelum menyiapkan bahan-bahannya kita harus mengetahui manfaat masing-masing tanaman obat yang biasa digunakan sebagai bahan utama membuat jamu kuat.

Daun Sendok

Daun sendok adalah salah satu bahan membuat jamu kuat pria tanpa efek samping. Daun ini tumbuh subur tidak hanya di sekitar perkebunan teh dan karet saja tetapi juga di pekarangan rumah. Bahkan tanaman ini bisa ditemui tumbuh di sela-sela celah yang ada di tembok dekat got. Bentuk daunnya memang mirip sendok. Itulah sebabnya di sebut daun sendok. Panjangnya sekitar 5-10 cm dengan lebar 4-9 cm. Warna daunnya hijau. Ia berasal dari benua Asia dan Afrika. Tanaman ini dikenal dengan berbagai nama tergantung siapa yang menyebutnya. Orang Jawab Barat menyebutnya Ki Urat, Ceuli, Ceuli Uncal. Sementara orang jawa menyebutnya dengan berbagai nama seperti Meloh Kiloh, Otot – ototan, sangkabuah, sangkabuah, sangkuah, sembung otot, suri Pandak. Penduduk Sumatra mengenalnya sebagai daun Urat, Daun Urat-urat, Daun Sendok, Ekor Angin, Kuping. Di Minahasa Daun ini di sebut Torongoat. Para table asal Tionghoa mengenalnya sebagai Che Qian Cao. Daun ini adalah bahan utama membuat jamu kuat pria tanpa efek samping. Bagian yang di manfaatkan adalah bijinya sebagai bahan perangsang birahi pria (afrodisiak).

Pasak Bumi

Selain itu, tanaman pasak bumi atau yang lebih dikenal dengan nama tongkat Ali juga bisa diolah menjadi  jamu kuat pria tanpa efek samping. Tanaman ini banyak ditemukan di hutan hujan tropis seperti Kalimantan. Suku dayak sudah lama menggunakannya sebagai afrodisiak. Selain sebagai pembangkit syahwat juga digunakan sebagai obat a pub yang mampu mengatasi disfungsi ereksi. Bila ingin tahan lama di ranjang maka pria wajib mengkonsumsinya secara teratur. Tanaman ini dapat meningkatkan energi yang dibutuhkan pria dewasa untuk bercinta tentunya. Bagian tanaman yang diolah adalah akarnya. Bagi yang bermasalah dengan kualitas sperma tanaman ini pun solusinya. Karena tanaman ini dapat meningkatkan kualitas sperma semakin baik.

Ginseng

Ginseng pun bisa dikonsumsi sebagai salah satu bahan pembuatan  jamu kuat pria tanpa efek samping. Tanaman yang sangat dikenal di Korea ini memiliki banyak khasiat yang sangat berguna untuk meningkatkan vitalitas pria. Makanya tak heran kalau di negara Korea kita dapat dengan mudah menemukan berbagai jenis makanan yang mengandung ginseng. Selain untuk meningkatkan vitalitas pria mereka juga percaya ginseng dapat menjaga kesehatan dan membuat umur panjang. Buat yang mengalami masalah seks dan kesibukan, ginseng sangat bagus dan disarankan untuk rajin dikonsumsi. Sebab ginseng ini mampu meningkatkan kesehatan dasar dan stamina peminumnya.

Purwaceng

Tanaman obat lainnya yang juga diakui sebagai bahan utama untuk membuat  jamu kuat pria tanpa efek samping adalah Purwaceng. Tanaman ini merupakan tanaman kecil yang tumbuh subur di pekarangan atau kebun. Ia tumbuh liar. Ramuan jamu berbahan dasar Purwaceng ini bisa dikonsumsi secara teratur selama 2 minggu. Khasiatnya selain membuat pria tahan lama juga dapat meningkatkan hormon testosterone dan jumlah sperma. Sehingga tidak diragukan lagi obat ini pun di percaya sebagai obat penyubur pria selain obat kuat.

Yarsagumba

Bahan  jamu kuat pria tanpa efek samping paling mahal adalah Yarsagumba. Bentuknya selintas mirip cabe merah keriting. Ia tumbuh di pegunungan. Karena langkanya dan sulitnya dibudidaya maka Yarsagumba dihargai sangat mahal, bahkan hampir 1,5 miliar. Ini sebanding dengan manfaat dan khasiatnya. Jadi tak rugi bila memang harus membelinya seharga itu.

Rujak Polo

Tanaman Rujak Polo yang memiliki bunga kuning cerah ini pun bisa loh diolah menjadi  jamu kuat pria tanpa efek samping. Menurut beberapa studi diketahui bahwa minimal mengkonsumsi 750 gram saja sehari-hari maka khasiatnya dapat meningkatkan libido peminumnya. Sehingga dorongan seksnya naik hingga lebih dari 75% lho. Menariknya, tanaman ini biasa tumbuh di lokasi yang memiliki kondisi kering. Untuk memudahkan para penikmatnya sekarang ini banyak loh yang menjual serbuk siap minumnya seharga 45 ribuan. Anda tidak perlu repot lagi jika ingin menikmati minuman ini.

Nah itulah bahan membuat jamu kuat pria tanpa efek samping yang bisa diolah sendiri. Anda bisa mencobanya untuk meningkatkan kesehatan reproduksi serta vitalitas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here