Jenis Obat Kuat dan Latihan untuk Pria Dewasa Supaya Gagah Perkasa di Ranjang

0
14 views
views
gagah perkasa

Tahan lama saat bercinta dan gagah perkasa sehingga bisa memuaskan pasangan adalah satu dari sekian banyak hal yang para pria inginkan saat berhubungan. Sayangnya keinginan itu tidak selalu bisa tercapai setiap kali berhubungan. Ada kalanya seorang pria mengalami ejakulasi yang terlalu cepat atau sering disebut ejakulasi dini. Hal itu mengakibatkan perasaan menjadi tidak nyaman dan menimbulkan rasa malu yang pada akhirnya akan memperburuk situasi hubungan dengan pasangan.

Fakta menyebutkan bahwa pria memang sejatinya tidak bisa tahan terlalu lama ketika bercinta. Menurut penelitian yang telah dilakukan oleh dr. Alfred Kinsey, rata-rata pria hanya mampu bertahan hingga dua menit saja saat melakukan hubungan intim. Sementara di sisi lain, seorang wanita ternyata butuh waktu yang lebih lama untuk mencapai klimaks bercinta, yaitu sekitar 30 sampai 60 menit. Seperti itulah fakta yang sebenarnya memperlihatkan ketimpangan waktu yang cukup jauh berbeda.

Ditambah, seorang wanita kini menganggap berhubungan seksual tak hanya sebatas melayani pasangan. Namun mereka juga menikmatinya bahkan menuntut untuk selalu dipuaskan. Hasil penelitian menunjukkan kenyataan bahwa 85% wanita tidak puas dengan ketahanan pasangannya, hanya karena pria tidak bisa bertahan lebih lama untuk memberikan kepuasan bagi pasangannya. Karena fakta inilah kemudian pria berusaha mencari cara agar bisa gagah perkasa saat di ranjang.

Ada banyak hal yang bisa dilakukan untuk menjadi pria gagah perkasa di atas ranjang. Mulai dari mengonsumsi ramuan tradisional, mengonsumsi obat kuat pria dengan berbagai jenis, hingga latihan fisik. Hasil yang didapat pun juga bervariasi sesuai dengan cara kerja metode yang dipilih. Berikut adalah jenis-jenis obat kuat serta latihan fisik yang bisa membantu pria tahan ;ama saat berhubungan badan.

Ramuan Tradisional

Untuk menjadi pria tangguh saat bercinta, ada banyak produk obat kuat yang menjadi pilihan. Namun, sebelum Anda mencoba mengonsumsi obat kuat, tidak ada salahnya mencoba dulu ramuan tradisional yang terbuat dari bahan alami. Selain lebih aman dan tidak memiliki efek samping yang terlalu berpengaruh, ramuan obat kuat dari bahan alami juga memiliki manfaat lain bagi kesehatan. Sehingga tak hanya gagah perkasa di atas ranjang, Anda juga bisa tetap bugar dan sehat.

Salah satu tanaman untuk ramuan obat kuat adalah gingseng merah. Tanaman ini sudah terkenal dengan manfaatnya untuk meningkatkan energi, menambah dorongan seksual, dan meningkatkan fungsi seksual laki-laki. Pada bangsa barat, ginseng merah sering digunakan untuk meningkatkan energi dalam tubuh. Sedangkan dalam pengobatan tradisional timur, ginseng merah lebih banyak digunakan untuk meningkatkan gairah serta libido laki-laki. Sebuah penelitian yang diterbitkan di International Journal of Impotence Research pada 1995 menemukan fakta bahwa pengobatan yang menggunakan ginseng merah Korea bisa meningkatkan libido laki-laki, menambah kepuasan seksual, serta mencegah untuk terjadinya impotensi pada laki-laki.

Selain gingseng merah, ada juga tanaman ginko biloba yang terbukti mampu membuat pria gagah perkasa saat berhubungan. Ekstrak daun tanaman ini dipercaya bisa membantu meringankan impotensi pada laki-laki. Dalam sebuah studi yang dilaporkan dalam Journaal of Sex dan Martial Therapy tahun 2003 menemukan fakta bahwa ekstrak daun gingko biloba bisa digunakan untuk mengobati laki-laki yang mengalami impotensi yang diakibatkan karena konsumsi obat antidepressan. Penelitian tersebut juga menyatakan jika ramuan ekstrak daun itu bisa memperbaiki sirkulasi darah, termasuk aliran darah di sekitar penis, dan meningkatkan gairah pria.

Obat Kuat

Jika meramu bahan alami secara tradisional terasa merepotkan, maka ada berbagai macam obat kuat yang sudah tersedia di pasaran. Berbagai merk obat kuat kini hadir dengan bermacam bentuk dan menawarkan manfaat terbaiknya. Semua mengklaim bisa membuat pria menjadi gagah perkasa saat bercinta. Sebagai konsumen, Anda bisa memilih jenis obat kuat yang sesuai dengan keadaan Anda.

Jenis obat kuat yang paling umum adalah obat kuat yang berbentuk kapsul. Obat kuat jenis ini banyak ditemui di apotek, supermarket, bahkan pasar tradisional. Bahkan sekarang sudah banyak yang menjual obat kuat jenis ini secara online. Merknya pun beragam juga dengan harga yang bervariasi pula. Ada yang hanya puluhan ribu, ada pula yang hingga ratusan ribu. Obat kuat jenis kapsul ini biasanya diminum satu jam menjelang berhubungan.

Obat kuat jenis lain adalah berbentuk cairan atau gel, disebut obat kuat oles. Obat kuat jenis ini juga hadir dalam bentuk spray. Obat kuat cair ini bekerja dengan untuk mengurangi sensitifitas organ vital pria. Ketika digunakan, obat oles menimbulkan rasa panas pada organ vital Anda. Selanjutnya akan membuat saraf penis kehilangan sensitifitas dan menjadi seperti mati rasa. Karena tidak sensitif, diharapkan saat berhubungan badan, gesekan-gesekan tidak membuat Anda cepat orgasme.

Satu lagi jenis obat kuat yang sedang hits saat ini yaitu obat kuat yang berbentuk tisu. Selain sebagai obat untuk membuat pria gagah perkasa di ranjang, tisu ini juga berfungsi sebagai antiseptik. Manfaat lain dari tisu ini adalah dapat mencegah penyakit seks menular, menjaga kesehatan alat vital pria, memperpanjang masa penetrasi dan mencegah ejakulasi dini. Seperti tisu pada umumnya, oba kuat ini digunakan dengan cara diusap ke alat vital dan didiamkan kurang lebih 10 sampai 15 menit. Pendiaman ini dimaksudkan agar obat yang ada dalam tisutersebut dapat meresap ke alat vital sehingga bekerja dengan baik. Penggunaan tisu ini sebaiknya setelah mengalami ereksi maksimal sehingga hasilnya pun jauh lebih lama.

Artikel Terkait : 8 Makanan Penambah Kesehatan Reproduksi Pria Perkasa

Latihan Fisik

Selain menggunakan obat kuat baik dari bahan alami maupun produk jadi, untuk menjadi pria gagah perkasa saat di ranjang juga bisa dilakukan dengan latihan fisik. Melakukan olahraga ringan hingga sedang mampu mengatasi disfungsi ereksi. Latihan fisik yang bisa Anda coba adalah latihan kegel (otot dasar panggul). Agar lebih aman, Anda bisa melakukan latihan ini bersama seorang terapis. Latihan ini akan berefek bagus jika dilakukan sebanyak tiga hari dalam seminggu, masing-masing selama 60 menit, selama 12 minggu. Latihan ini dimulai dengan menahan kegel selama 5 detik lalu lepas dan ulangi hingga 60 menit tadi. Anda bisa membaginya menjadi 2 sesi per hari, masing-masing selama 30 menit agar tidak terlalu letih. Latihan kegel bisa dilakukan dengan berbagai posisi, bisa sambil duduk, berdiri, atau berbaring dengan kedua lutut terangkat.

Penting bagi pria untuk menjaga performanya di atas ranjang setiap saat berhubungan. Karena hal ini akan berpengaruh pada keharmonisan hubungan antar pasangan dan sudah banyak kejadian hubungan terganggu karena permasalahan ini. Itulah tadi jenis obat kuat dan latihan fisik yang bisa Anda coba agar terhindar dari permasalahan hubungan intim dengan pasangan. Sebagai pria, Anda akan menjadi penguasa ranjang yang gagah perkasa dengan mampu memuaskan pasangan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here