Misionaris Menjadi Andalan Bagi Yang Menginginkan Anak, Apakah Benar? Baca Alasannya Disini!

0
24 views
views
misionaris menjadi andalan bagi yang menginginkan anak

Menentukan posisi yang pas sangat menentukan peluang keberhasilan wanita untuk hamil. Salah satu yang dianggap ampuh kebanyakan pasangan suami istri ialah posisi misionaris. Kenapa bisa demikian, dan apa alasan misionaris menjadi andalan bagi yang menginginkan anak? Cari tau jawabannya di bawah ini ya!

Kenapa Misionaris Menjadi Andalan Bagi Yang Menginginkan Anak?

Dalam posisi misinonaris, anda berada diatas pasangan yang berbaring terlentang. Dengan posisi ini, penetrasi akan lebih mudah dan semakin dalam. Karena kehamilan terjadi ketika sel sperma bertemu sel telur, maka logikanya hal itu akan semakin mudah terjadi jika penetrasi semakin dalam.

Sperma akan lebih mudah meluncur ke leher rahim jika anda mengganjal bagian belakang pasangan dengan bantal. Ini akan membuat pelvis pasangan miring kearah atas, sehingga peluang kehamilan semakin meningkat.

Jika kalian termasuk pasangan yang telah lama menikah namun belum juga mendapatkan buah hati, maka posisi ini bisa anda praktekkan di ranjang. Keuntungan lainnya, dalam posisi missionaris anda bisa membuat pasangan lebih mudah mencapai klimaks karena secara tidak langsung ketika penetrasi akan menstimulasi area sensitif dibibir miss v.

Supaya makin nyaman, coba kombinasikan posisi ini dengan mengangkat satu kaki pasangan. Selain membuat dalamnya penetrasi, tentu akan menuruti fantasi seksual anda. Kalian bisa saling bertatap muka dan melempar kode sehingga menjadikan aktifitas intim semakin menggairahkan.

Diatas merupakan alasan kenapa misionaris menjadi andalan bagi yang menginginkan anak. Karena telah menjadi posisi yang digadang-gadang sukses untuk yang menginginkan buah hati, anda harus mencobanya ya. Semoga berhasil!

Tapi selain performa yang handal diranjang, anda membutuhkan kualitas sperma yang bagus bukan? Jangan-jangan selama ini yang tidak subur bukan istri, tetapi anda? Mungkin ini disebabkan oleh pola hidup yang kurang sehat atau sebagainya.

Lalu bagaimana jika kalian telah lama menginginkan datangnya buah hati? Jangan selalu mengkambing hitamkan istri! Seharusnya, anda segera mengatasi hal ini. Atau, telah lelah tertipu khasiat palsu? Agar tidak salah pilih, kami rekomendasikan FORTAMEN untuk anda!

Kembali Subur Dengan Mengkonsumsi FORTAMEN!!

FORTAMEN merupakan obat kuat herbal berbentuk kapsul yang diformulasikan oleh para ahli dari 100% ekstrak tanaman herbal berkualitas tinggi. Disamping itu, juga telah melewati berbagai uji kualitas sebelum memasuki tahap pemasaran.

Kenapa harus obat herbal? Karena sekarang ini, pengobatan herbal telah menjadi pilihan utama bagi mayoritas orang. Karena tentu pengobatan dengan bahan alami tidak akan menimbulkan efek samping sehingga tidak akan berpengaruh buruk untuk kesehatan.

FORTAMEN berkhasiat ampuh mengatasi ketidaksuburan sperma. Selain itu mampu mengatasi ejakulasi dini, ereksi loyo hingga impotensi. Hebat bukan? Ini tentu sangat bermanfaat bagi kalian yang sangat mengidamkan momongan.

Keunggulan FORTAMEN dibanding dengan produk lainnya?

  • Fortamen mempunyai manfaat lengkap, mampu mengatasi ereksiloyo, ejakulasi dini, ketidaksuburan sperma hingga impotensi hanya dalam satu produk.
  • Terjamin khasiat dan keamanannyakarena telah lolos uji klinis yang sangat ketat.
  • Terbuat dari 100% tanaman herbal berkualitas tinggi.
  • Aman untuk semua pria. Baik penderita diabetes, hipertensi maupun kolesterol.
  • Untuk kasus ringan biasanya reaksi lebih cepat dan langsung terasa
  • Tidak menimbulkan ketergantungan, jika sudah puas dengan hasil anda bisa menghentikan pemakaian.
  • Yang terpenting hasil permanen.

Sebagai konsumen yang cerdas, tentu anda tidak akan mudah langsung percaya. Tapi sebelum anda meminta, kami akan memberikan bukti nyata dari mereka yang telah merasakan manfaat FORTAMEN disini!! 

Silahkan hubungi nomor yang ada diatas maupun disamping website yaa.  Semoga membantu, baca artikel selanjutnya untuk mengetahui kesehatan seksual anda.

LEAVE A REPLY