Orgasme Pada Wanita – Bagaimana? Kenali Juga Mitos Dibaliknya!!

0
49 views
views
orgasme pada wanita

Yang masih menjadi misteri dan topik hangat yang patut diperdebatkan saat ini ialah tentang orgasme pada wanita. Kenapa demikian? Sebab orgasme pada wanita tidak mudah untuk dijelaskan, hal ini berbanding terbalik dengan yang terjadi para pria.

Karena informasi minim yang diterima masyarakat inilah, ada banyak mitos mengenai orgasme pada wanita yang lalu lalang ditengah-tengah masyarakat. Tapi sudah ada banyak studi yang berbicara mengenai hal ini agar pemahaman publik tidak terjebak pada mitos.

Mitos Mengenai Orgasme Pada Wanita

Penasaran dengan bagaimana fakta sebenarnya? Check it out!

Ketika Seks, Wanita Selalu Orgasme

Itu bisa diisebut dengan mitos belaka, karena faktanya hanya ada 30% wanita yang bisa mendapat orgasme teratur. Bagaimana dengan yang lain? Sisanya masih membutuhkan stimulasi tambahan pada klitoris maupun area sensitif lain untuk mendapatkan orgasme.

Mencapai orgasme pada wanita selain dengan penetrasi adalah normal, sebab bagaimanapun metodenya itu akan tetap menjadi orgasme. Lalu bagaimana hingga ada mitos ini? Biasanya wanita sering memalsukan orgasmenya untuk tidak melihat wajah kecewa dari pasangan.

Orgasme Selalu Dengan Kontraksi

Anda tidak harus percaya dengan mitos ini, karena faktanya kebanyakan orgasme pada wanita terjadi tanpa disadarinya. Jika biasanya anda menandainya dengan ciri pola pernafasan, vokalisasi, gerakan hingga kontraksi otot,bisa jadi ciri tersebut tidak selalu muncul.

Kenapa demikian? Sebab orgasme pada wanita hanya membuat mereka sangat santai dan puas sehingga tidak merasakan kontraksi pada otot pinggul mereka. Sedangkan kontraksinya sendiri biasanya terjadi disekitar otot bawah vagina, rahim, anus, dan dasar panggul,

Muncratan Sama Dengan Orgasme

Padahal faktanya kata muncratan itu sendiri sering dipakai disaat orgasme pada wanita muncul. Disaat foreplay dan berhubungan seks, wanita mengeluarkan sekresi vagina berupa cairan bening atau yang biasa disebut dengan pelumas alami.

Tetapi ketika orgasme, akan keluar cairan putih yang penuh dengan darah setelah adanya kontraksi antara otot rahim dan vagina.

Wanita Orgasme : Menikmati Seks

Mitos satu ini mungkin memang tidak ada salahnya, sebab orgasme pada wanita sangatlah sulit untuk difahami. Pria sendiri seringkali terjebak pada orgasmenya sendiri sehingga kurang fokus pada sensasi dan perasaan yang didapatkan oleh istri. Padahal yang lebih penting adalah menghargai pasangan dalam hubungan seks.

Orgasme : Buang Air Kecil

Banyak dari mereka yang berkata jika ketika orgasme, wanita mengeluarkan urin. Padahal nyatanya keduanya sangatlah berbeda,dari bau maupun rasanya saja sudah tidak sama. Hal ini dikarenakan cairan orgasme berasal dari kelenjar prostat wanita.

Nah, diatas adalah fakta dari beberapa mitos yang banyak beredar dimasyarakat luas. Tapi setelah membaca ini, setidaknya anda bisa membedakan mana yang mitos bukan?

Supaya menjadi suami yang tidak egois, tentu anda ingin juga berbagi kenikmatan dengan istri ketika berhubungan seks bukan? Tapi bagaimana jika anda saja menderita masalah seksual seperti impotensi? 

Belum sampai mempunyai fikiran untuk memuaskan, untuk memikirkan seks saja sudah membuat anda khawatir. Tapi jangan khawatir! Kami punya solusi untuk anda. Cukup dengan FORTAMEN. 

Apa Itu FORTAMEN?

orgasme pada wanitaMerupakan obat herbal dalam bentuk kapsul yang diformulasikan khusus untuk mengatasi impotensi, ejakulasi dini, dan masalah kesuburan sperma. Bagaimana bisa? Jelas bisa, karena FORTAMEN terbuat dari ekstrak tanaman herbal yang kualitasnya tidak diragukan lagi.

Masih ragu? Bagi anda yang pernah tertipu dengan obat kuat, kami sangat maklum. Tapi kan kualitas tiap obat beebaeda-beda, semua mengklaim no. 1 tapi nyatanya zonk. Tapi FORTAMEN? Kami tidak akan berbicara banyak, biar saja mereka yang telah merasakan manfaat nyata FORTAMEN berbicara Disini!! 

Semoga membantu ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here