Obat Kuat Pria Agar Tahan Lama, Perlukah?

0
72 views
views
obat kuat pria

Setiap pria pasti ingin agar tahan lama saat saat bercinta. Tapi terkadang mendapatkan stamina yang kuat agar bisa berhubungan intim bukan merupakan perkara yang mudah. Bahkan bisa jadi si pria ejakulasi dini sehingga membuat situasi menjadi tidak baik. Selain itu hubungan intim atau aksi panas bersama pasangan biasanya dilakukan saat sudah larut malam. Saat – saat itu energi yang tersisa sudahlah tidak banyak lagi. Maka agar pria terlihat gagah perkasa bagi pasangannya obat kuat pria menjadi solusi untuk masalah para pria.

Bagaimana semakin penasaran tentang obat kuat atau jamu kuat yang biasanya menjadi solusi bagi para pria?

  1. Apa itu obat kuat?
  2. Sejarah obat kuat.
  3. Jenis obat kuat pria tahan lama.
  4. Cara kerja obat kuat?
  5. Amankah pria menggunakan obat kuat?
  6. Kapan perlu mengkonsumsi obat kuat?
  7. Apa saja bahan yang terkandung dalam obat kuat?
  8. Apa keuntungan mengkonsumsi Fortamen?
  9. Mengapa perlu beli Fortamen?
  10. Apa saja komposisi yang terkandung dalam Fortamen?
  11. Aturan penggunaan Fortamen
  12. Bagaimana cara memesan Fortamen?

Apa itu Obat Kuat?

Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) Obat kuat adalah obat untuk memperkuat daya kemampuan tubuh selain itu obat kuat juga merupakan obat untuk menambah daya vitalitas seksual. Dari artinya jelas bahwa obat kuat merupakan sebuah obat untuk memperkuat kemampuan tubuh pria agar daya vitalitas seksualnya meningkat atau banyak orang menyebutnya menjadi lelaki perkasa.

Sejarah obat kuat

Awal mula penemuan obat khusus kaum pria ini berasal dari ketidak sengajaan. Obat kuat pertama kali dibuat oleh Seorang ilmuwan untuk mengobati penyakit tekanan darah tinggi. Selain itu obat ini juga digunakan untuk angina yaitu sakit atau nyeri pada dada akibat penyakit jantung koroner. Setelah memasuki tahap uji klinis ternyata ditemukan hasil yang mencengangkan. Obat ini tidak menurunkan tekanan darah tetapi hasilnya ternyata membuat aliran darah yang menuju ke organ seksual menjadi meningkat.

Jenis obat kuat pria tahan lama

Tujuan mengkonsumsi obat kuat tahan lama adalah agar segera ereksi dan dapat tahan lama. Semua jenis obat kuat tahan lama pasti mempunyai tujuan yang sama hanya jenisnya dibedakan menjadi : obat kuat untuk membantu ereksi dan obat kuat untuk merangsang agar bisa ereksi. Dengan itu, maka kita jadi mengerti bagaimana cara memuaskan pria saat bercinta

Cara kerja obat kuat?

Obat kuat bekerja dengan cara untuk merangsang produksi siklik guanosin monofosfat. Zat ini diperlukan untuk dapat merelaksasi otot-otot di tubuh, sehingga arteri di penis melebar. Jika arteri sudah melebar, darah dapat mengalir dengan mudah ke penis. Jika Anda tidak mampu ereksi, biasanya dipengaruhi oleh aliran darah yang terhambat, sehingga arteri sulit melebar. Sedangkan untuk pria bisa ereksi, diperlukan arteri yang lebar sehingga darah dapat mengalir ke penis dengan cepat. Darah biasanya terjebak di corpora cavernosa, sehingga mengakibatkan terjadinya ereksi. Tentunya, peningkatan aliran darah akan terjadi apabila ada gairah seksual yang muncul.

Amankah pria menggunakan obat kuat?

Obat kuat tahan lama kerap dipilih untuk meningkatkan stamina di atas ranjang bagi pria yang merasa kurang bisa tahan lama diatas ranjang. Namun, pertanyaan yang sering diajukan adalah apakah obat kuat aman dikonsumsi?
Anda harus pintar memilih obat kuat tahan lama yang tersedia di pasaran. Kita harus bisa membedakan obat kuat yang membantu dan obat kuat yang merangsang ereksi. Meskipun tujuan akhirnya sama, namun cara kerja dari masing-masing obat berbeda. Selalu pilih obat kuat yang terbuat dari bahan herbal agar Anda tidak mendapatkan efek samping yang membahayakan dari penggunaan obat kuat.

Artikel Terkait : Jamu Kuat Pria Untuk Berhubungan Intim Bagi Anda Yang Sibuk

Kapan perlu mengkonsumsi obat kuat?

Tahan lama saat bercinta memang merupakan idaman setiap pasangan. Namun, menurut penelitian yang dilakukan, rata-rata pria hanya mampu bertahan hanya 2 menit saja saat berhubungan intim. Sedangkan Wanita, jika ingin mencapai orgasme diperlukan waktu hingga 20 menit.
Maka dari itu, jika pria ingin lebih tahan lama di ranjang dan ingin memuaskan wanita, disarankan untuk konsumsi obat kuat.

Apa saja bahan yang terkandung dalam obat kuat?

Sebelum Anda membeli obat kuat, ada baiknya Anda mengetahui kandungan apa saja yang terkandung di dalamnya. Beberapa obat kuat yang tanpa efek samping biasanya terbuat dari jamu. Berikut beberapa bahan alami yang biasanya ada di dalam ramuan obat kuat pria.

  1. Ginseng, merupakan bahan yang sudah lama dipercaya untuk meningkatkan kesuburan pria.
  2. Purwoceng, bertindak sebagai afrodisiak/nutrisi untuk membangkitkan gairah seksual.
  3. Pasak Bumi, dikenal sebagai tanaman herbal yang mampu meningkatkan stamina pria.

Apa keuntungan mengkonsumsi Fortamen?

FORTAMEN adalah obat atau jamu kuat pria yang sangat efektif dalam menyembuhkan gejala impotensi dan ejakulasi dini. Selain kedua fungsi utama tersebut, juga berkhasiat meningkatkan kesuburan pria.

Mengapa perlu beli Fortamen?

Setiap kapsul terbuat dari kombinasi bahan alami dan jamu yang telah terbukti mampu meningkatkan vitalitas pria sehingga pria makin kuat dan tahan lama di ranjang. Bahan tersebut telah dipercaya sejak jaman kerajaan untuk mengatasi masalah seksual pria.

Apa saja komposisi yang terkandung dalam Fortamen?

Fortamen terbuat dari 100% komposisi tanaman herbal Grade A. Hanya tanaman kelas 1 yang digunakan sebagai bahan jamu FORTAMEN.

Aturan penggunaan Fortamen

 Meski FORTAMEN adalah obat kuat tahan lama herbal yang bersifat menyembuhkan, hasil yang dirasakan lebih cepat. Untuk kasus ringan biasanya langsung terasa khasiatnya. Untuk kasus parah, butuh sekitar 3-5 hari untuk mulai merasakan perubahan.

Bagaimana cara memesan Fortamen?

Untuk sembuh dari semua masalah seksual Anda secara permanen tanpa efek samping, Anda cukup investasi sebesar Rp.290.000,-. Anda juga bisa memesan di lewat sms di nomor 0821-4631-9557 dengan format FORTAMEN (jumlah). Atau melalui WhatsApp dengan klik disini