5 Penyebab Wanita Gagal Orgasme Saat Bercinta !

0
77 views
views
Penyebab Wanita Gagal Orgasme Saat Bercinta

Sudah tahukah Anda apa penyebab wanita gagal orgasme saat bercinta ? Penasaran ? Baca ulasan selengkapnya dibawah ini !

Artikel sebelumnya sudah kami bahas mengenai 4 Strategi Jitu Buat Ereksi Tahan Lama Selama Bercinta. Artikel kali ini akan kami ulas mengenai 5 penyebab wanita gagal orgasme saat bercinta.

Penyebab Wanita Gagal Orgasme Saat Bercinta

Setiap wanita yang sudah memiliki kehidupan berumah tangga pasti juga memiliki kehidupan bercinta dengan pasangan.

Dan sudah semestinya setiap pasangan dapat saling memberikan kepuasan dalam bercinta. Karena hal ini penting dilakukan agar dapat menjaga keharmonisan rumah tangga.

Namun agaknya memang sulit bagi wanita dalam meraih kenikmatan atau orgasmenya saat bercinta.

Hal ini tak jarang membuat pria putus asa karena bingung terkait penyebab apa yang membuat wanita gagal orgasme saat bercinta.

Berikut ini beberapa penyebab wanita gagal orgasme saat bercinta, yakni:

Tidak masturbasi

Penyebab wanita gagal orgasme pertama yakni tidak melakukan masturbasi. Masturbasi tak hanya dilakukan oleh kaum pria saja, tetapi juga wanita.

Dan keuntungan wanita melakukan masturbasi 3 kali seminggu dapat membuat wanita lebih mudah meraih orgasmenya.

Mengapa ? Sebab imajinasi atau fantasi wanita ketika masturbasi lebih terlatih dibanding yang jarang masturbasi. Beda halnya dengan mereka yang tak pernah masturbasi, cenderung gagal orgasme saat bercinta.

Tak ada stimulasi klitoris

Kedua yakni tidak adanya stimulasi klitoris. Jangan hanya fokus pada g-spot saja ya, klitoris tak mendapatkan rangsangan pun menyebabkan wanita gagal orgasme saat bercinta.

Penyebabnya karena pada titik klitoris terdapat ribuan saraf yang mana saat mendapatkan sentuhan lembut akan lebih mudah terangsang dan orgasme.

Mencoba terlalu banyak posisimanjakan v

Terlalu banyak mencoba berbagai macam posisi pun dapat menyebabkan wanita sulit mendapatkan orgasme.

Mengapa ? Karena fokusnya terbagi, berusaha beradaptasi setiap kali berganti posisi. Kedua hal ini akan menyebabkan stimulasi yang Anda berikan menjadikannya gagal orgasme.

Selain itu kunci dari orgasme wanita adalah dimana Anda berhasil mendapatkan posisi yang nyaman dan konstan. Sehingga posisi ini akan membawa wanita mudah mendapatkan orgasmenya.

Kurang lubrikasi

Selanjutnya adalah kurangnya lubrikasi. Membutuhkan wanita yang cukup lama untuk membuat wanita terangsang baik secara mental, pikiran dan juga fisik.

Jika lubrikasi dirasa kurang, dan Anda sudah memulai untuk penetrasi, kondisi ini akan membuat wanita tak nyaman sehingga menyebabkan gagal orgasme saat bercinta.

Kurang percaya diri

Terakhir adalah kurangnya rasa percaya diri pada wanita. Wanita sering gagal orgasme karena memikirkan banyak hal, seperti bentuk tubuhnya yang sudahkan sempurna, miss V yang berbau tak sedap. Sehingga membuat fokusnya terpecah dan menyebabkan gagal klimaks.

Nah berbicara mengenai miss V berbau tak sedap, tentu saja hal ini tak hanya menyebabkan Anda merasa tak percaya diri di hadapan suami ya.

Lebih dari itu, bau tak sedap miss V yang disebabkan karena tumbuhnya jamur ini juga dapat menyebabkan masalah kewanitaan lainnya, seperti keputihan, gangguan kesuburan dan lain sebagainya.

Jika Anda tak ingin hal berbahaya mengancam kesehatan miss V Anda, baiknya segera tuntaskan dengan MANJAKAN V !

Obat herbal khusus masalah kewanitaan ini diracik murni dari buah manjakani pilihan yang aman. Obat ini efektif mengatasi berbagai macam masalah kewanitaan, yakni:

  • Nyeri haid
  • Menghilangkan bau tak sedap akibat jamur pada miss V
  • Masalah keputihan ringan dan berat (normal – tak normal)
  • Mencegah terjadinya kista dan miom
  • Meningkatkan pH wanita
  • Meningkatkan kesuburan
  • Menjaga kesehatan miss V
  • Dan masih banyak manfaat lainnya.

Tertarik untuk mencoba ? Pesan melalui kami >> MANJAKAN V !

Itulah beberapa penyebab wanita gagal orgasme saat bercinta. Semoga ulasan diatas dapat menambah wawasan untuk Anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here