Resiko Penggunaan Kondom Ketika Kehilangan Ereksi Ternyata Berbahaya, lho! Kenapa Bisa Demikian?

0
55 views
views
resiko penggunaan kondom ketika kehilangan ereksi

Disaat berhubungan seks, banyaknya pilihan kontrasepsi tidak membuat pasangan suami istri yang lebih memilih kondom berkurang. Tapi yang harus diperhatikan, resiko penggunaan kondom ketika kehilangan ereksi ternyata dapat menimbulkan bahaya. Apa itu?

Resiko Penggunaan Kondom Ketika Kehilangan Ereksi

Tertinggal

Bisa saja ketika pria kehilangan ereksi ketika masih penetrasi, kondom dapat tertinggal didalam miss V. Meskipun tidak berbau busuk maupun menyebabkan infeksi, tapi tetap saja wanita langsung akan merasa gatal atau tidak nyaman.

Dan waktu untuk mendeteksi gejala ini pun bervariasi, bahkan hingga berhari-hari loh!

Meskipun tidak secara langsung menimbulkan masalah pada kesehatan, ada hal lain yang harus dikhawatirkan seperti kehamilan hingga PMS (penyakit menular seksual). Resiko penggunaan kondom yang tertinggal bisa memicu adanya kebocoran sehingga menyebabkan kehamilan.

Disamping itu jika pasangan meniliki penyakit, kondom yang tertinggal bisa menularkan penyakit tadi kepada anda.

Cara Mengatasinya?

Lalu, bagaimana cara mengatasinya? Para ahli menyarankan agar tidak menunggu sampai aliran urin terganggu. Selain mengunjungi ahlinya, anda dapat mengambilnya sendiri menggunakan jari pada miss V pasangan.

Yang anda perlukan ialah buat pasangan serileks mungkin. Agar otot miss V tidak menegang, mencengkeram dan membuat kondom semakun sulit untuk dikeluarkan.

Minta pasangan duduk di air hangat dalam bak mandi, lalu jangan lupa sebelum berusaha menarik kondom, lumasi jari tangan terlebih dahulu. Jepit dengan jari tangan lalu berdiri, anda juga melakukannya ketika posisi pasangan terlentang.

Sebelum resiko penggunaan kondom ketika kehilangan ereksi terjadi. Yang bisa pria lakukan untuk mencegah tertinggalnya kondom ialah pegang dasar kondom ketika merasakan ereksi telah melemah. Tarik kondom keluar sembari dilipat supaya cairan tidak keluar.

Namun bukankah lebih baik mengobati terlebih dulu penyebab kenapa anda bisa kehilangan ereksi saat penetrasi? Bukankah hal itu sangat memalukan? Segera atasi sebelum masalah lebih parah terjadi!

Konsumsi Saja FORTAMEN!!

resiko penggunaan kondom ketika kehilangan ereksiUntuk anda yang masih bertanya-tanya kenapa harus FORTAMEN? Ini karena FORTAMEN telah dikenal luas mampu membantu mengatasi masalah ereksi loyo, ejakulasi dini dan ketidaksuburan sperma. Hebatnya Fortamen mampu mengatasi dengan mudah, cepat dan tanpa efek samping karena terdiri dari 100% ekstrak tanaman herbal alami.

Setelah anda memutuskan untuk mengkonsumsi FORTAMEN, beberapa keuntungan berikut akan anda dapatkan :

  • Ereksi tegak dan keras hingga 10 kali lipat
  • Ereksi lebih tahan lama
  • Ejakulasi dini teratasi
  • Meningkatkan kualitas sperma sehingga sehat
  • Produksi hormon testosteron meningkat
  • Air mani lebih kental
  • Hubungan seksual lebih memuaskan
  • Hubungan seksual lebih sehat dan berkualitas
  • Berkhasiat secara permanen
  • Tidak menimbulkan ketergantungan

Cukup konsumsi 3 kali sehari secara rutin, sesuai petunjuk aturan pemakaian.  Dijamin akan membuat masalah seksual Anda minggat dengan cepat!

Sebagai konsumen yang cerdas, tentu anda tidak akan mudah langsung percaya. Tapi sebelum anda meminta, kami akan memberikan bukti nyata dari mereka yang telah merasakan manfaat FORTAMEN dibawah ini.

Nah, apa tidak ingin seperti mereka? Jangan sampai tertinggal. Mumpung promo gratis ongkos kirim ke seluruh indonesia masih berlaku!

Semoga bermanfaat.. Jika ingin menambah pengetahuan seksual anda, baca artikel menarik sebelum / selanjutnya ya. 😊

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here