5 Tanda Testosterone Pria Turun, Nomor 2 Paling Bahaya !

0
89 views
views
posisi seks

Sudah pernah dengan apa itu hormone testosterone ? Hormone testosterone adalah hormone yang diproduksi oleh pria dan keberadaanya sangat penting untuk menunjang kebutuhan seksual. Lalu apa jadinya jika kurang ? kenali tanda testosterone pria turun sejak dini !

Tanda Testosterone Pria Turun

Menurut dokter spesialis seks dr Nugroho Setiawan, MS, SpAnd, dari RS Fatmawati menyebut jika pria dapat mengalami penurunan hormone testosterone tanpa adanya batasan usia.

Kondisi ini menyebabkan pria dapat mengalami andropause atau jika terjadi pada wanita disebut menopause dimana tubuhnya tak dapat lagi merasakan dorongan untuk bercinta dan tak dapat memproduksi sperma dan hormone.

Jika hal ini terjadi pada Anda di saat usia masih muda bukankah akan menjadi momok yang mengerikan ? Bahkan hal ini pun dapat membuat Anda kehilangan kesempatan mendapatkan momongan !

Untuk itu penting bagi Anda untuk mendeteksi bahaya dari 5 tanda testosterone pria turun. Apa saja bahayanya ?

Berikut ulasan lengkapnya:

Nomor 5: Penurunan performa otot

Selain tulang testosteron juga membantu pembentukan otot tubuh pada pria. Sehingga ketika jumlahnya dalam tubuh sedikit, kekuatan dan massa otot pun menurun. Kondisi ini bisa terlihat saat pria berolahraga ternyata hasil yang didapatnya tidak seperti biasanya.

Kelima tanda hormone testosterone pria turun adalah menurunnya performa atau fungsi otot tubuh.

Jika biasanya pria yang sering olahraga kuat hingga 1 jam, maka saat hormone menurun, kekuatan otot akan berkurang durasi olahraga ikut menurun, bisa hanya 10 menit saja.

Nomor 4: Tinggi berkurang

Nomor 4 adalah tinggi badan yang ikut berkurang atau menyusut. Mengapa demikian ? Sebab saat hormone testosterone produksinya rendah, maka secara otomatis kalsium di dalam tubuhnya akan menyerap hanya sedikit.

Kondisi ini menyebabkan pria lebih mudah mengalami osteoporosis atau pengoroposan tulang.

Nomor 3: Cepat lelah

Selanjutnya adalah cepat atau mudah merasa lelah. Pria yang lebih cepat merasa lelah atau tidak bertenaga padahal sama-sama melakukan aktivitas seperti biasa, bisa jadi ini adalah tanda dari produksi hormone testosterone yang menurun.

Nomor 2: Sulit ereksi

Nomor 2 yang paling berbahaya untuk pria adalah sulitnya ereksi mr p meski sudah mendapatkan rangsangan maksimal ! Jelas ini dikatakan bahaya karena dapat mengganggu aktivitas seksual Anda dengan pasangan !

Hormone testosterone yang menipis dapat menyebabkan kemampuan atau performa mr p menjadi ikut berkurang. Jika kondisi ini terus menerus terjadi jelas peluang masalah impotensi permanen dapat menghantui Anda !

Nomor 1: Berkurang libido

Selain sulit ereksi, hal penting dari bahaya tanda hormone testosterone menurun adalah menyebabkan berkurangnya libido atau gairah untuk bercinta.

Pria andropause akan lebih mudah kehilangan selera untuk bercinta dibanding wanita, sebab memang ada perbedaan dari libido bercinta pria dan wanita. Kondisi ini jelas akan membuat wanita gagal orgasme saat bercinta, bahkan ikut merasa tak bergairah.

Nah itulah beberapa bahaya tanda hormone testosterone pria turun, menurut dr. Nugroho ada upaya yang bisa dilakukan pria agar hormone tersebut naik kembali. Caranya adalah dengan melakukan terapi suntik hormone testosterone.

Terapi ini jelas tidak murah, untuk sekali suntik saja bisa mencapai ratusan ribu. Bayangkan jika Anda harus melakukan terapi hingga puluhan kali jelas Anda akan merogoh kocek hingga jutaan rupiah.

Lalu jika seperti ini adakah solusi lain untuk meningkatkan hormone testosterone kembali namun dengan cara yang terjangkau, cepat, aman dan permanen ?

Temukan solusinya pada FORTAMEN !

obat kuat fortamen

Apa itu Fortamen ?

Fortamen merupakan obat kuat herbal yang diracik dari ekstrak tanaman pilihan yang telah lolos uji sebelum edar. Aman dan tidak menimbulkan efek samping berbahaya dalam tubuh.

Mengapa harus FORTAMEN ?

Sebagai konsumen cerdas pasti Anda bertanya-tanya mengapa kami rekomendasikan FORTAMEN ! Obat kuat herbal memang banyak di jual dipasaran, dengan obral khasiat yang nyata tapi kenyataannya hanya tipuan semata.

Keraguan tersebut jelas membuat banyak orang diawal meragukan khasiat dari FORTAMEN. Kami memaklumi sebab ini dampak dari sebagian mereka sudah merasa tertipu dengan obral khasiat obat kuat herbal abal-abal.

Namun kami bersyukur. Setelah kami jelaskan secara detail mengenai perbedaan FORTAMEN dengan obat kuat herbal lainnya, dan bukti testimoni yang mereka baca sendiri, pada akhirnya mereka merasa yakin untuk mencobanya.

Dan hasilnya, SUNGGUH LUAAARRR BIASAAAA !!! mereka semua berhasil menuntaskan masalah seksualitasnya, hormone testosterone meningkat dan berdampak ereksi yang menjadi lebih kuat bahkan hingga 10 kali lipat dan juga lebih tahan lama !

CATATAN: Jangan langsung percaya, lihat dan baca saja testimoni mereka dengan detail !

Nah sekarang mau pilih yang mana, terapi suntik hormone dokter dengan biaya mahal, atau memilih FORTAMEN ? Semua kembali pada Anda tentunya, kami hanya membantu memberikan solusi termudah untuk Anda.

JANGAN BELI FORTAMEN SEKARANG KECUALI ANDA INGIN MASALAH ANDA SEMAKIN PARAH !!

Demikian informasi mengenai 5 tanda testosterone pria turun yang kami bagikan kali ini, semoga menjadi referensi dan solusi terbaik untuk Anda dan pasangan. Salam sehat !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here