Tips Jadi Lelaki Kuat Saat di Ranjang

0
31 views
views
lelaki kuat

Menurut sebuah penelitian yang menunjukkan bahwa 85% wanita tidak pernah puasa dengan daya tahan suaminya. Sebab, karena laki-laki itu tidak bisa bertahan untuk lebih lama dalam memberikan kepuasan bagi istrinya. Tetapi kamu tidak perlu khawatir, ada teknik dan tips rahasia menjadi lelaki yang kuat. Jadi seorang laki-laki dapat mengembangkan sistem ejakulasi dan organ kelaminnya, sehingga laki-laki itu mampu mengontrol ejakulasinya bahkan bisa mencapai orgasme berkali-kali.

Ciri-ciri Lelaki Kuat

Setiap kehidupan berumah tangga, seorang suami wajib hukumnya untuk bisa menjadi lelaki kuat terutama di atas ranjang. Mungkin sebagian orang berpendapat kalau keperkasaan Laki-laki di ukur dari penampilan fisik, namun itu semua tidak benar. Ciri-ciri laki-laki kuat yang utama yaitu dalam hal kemampuan memuaskan istrinya dalam berhubungan intim. Tidak mengacu pada penampilan luar yang gagah, macho, dan seksi. Akan tetapi, yang berkaitan dengan lama dan kuatnya dalam berhubungan seks. Saat seorang laki-laki tidak mempunyai kemampuan untuk memuaskan istrinya saat berhubungan intim. Ada beberapa alasan yang mendasar yaitu tidak tahu bagaimana cara berhubungan seks, telah mengalami ejakulasi dini, sifatnya egois, atau kurang berpengalaman dalam hal berhubungan intim.

Maka,  perlu bagi seorang laki-laki untuk lebih meningkatkan sikap empati terhadap istrinya saat di tempat tidur. 9 dari 10 laki-laki muda selalu mendapatkan orgasme saat berhubungan seks, tetapi wanita yang yang menjadi pasangannya hanya kurang lebih 48% yang merasakan kenikmatan orgasme dalam skala rutin. Kepercayaan diri dan hasrat wanita saat bercinta harus didominasi dengan menggunakan sifat empati yang ku dimiliki oleh laki-laki. Hal itu juga berhubungan dengan kenyataan bahwa wanita memerlukan waktu lebih lama untuk mencapai orgasme dibandingkan laki-laki. Sehingga kesabaran dan stamina lelaki kuat menjadi kunci dalam memuaskan wanita saat berhubungan seks. Nah untuk wanita yang belum menikah, lebih baik jangan memilih suami dari fisiknya saja. Cari yang pengertian, sabar dan mandiri bertujuan untuk menjamin kehidupan seksualitas yang berkualitas kamu di kemudian hari.

Menjadi lelaki kuat di atas ranjang adalah dambaan semua laki-laki yang telah menikah. Sebab, aktivitas bercinta yang memuaskan akan berdampak positif terhadap keharmonisan rumah tangga. Untuk itu penting sekali bagi seorang suami menjaga stamina dan kemampuan seksualnya. Untuk menjadi laki-laki kuat dan tahan lama saat bercinta dengan pasangan, ada beberapa tips alami dan aman yang bisa kalian lakukan.

Baca Juga : Cara Membuat Jamu Tradisional Kuat Lelaki, Dijamin Ampuh!, Jamu Kuat Pria Untuk Berhubungan Intim Bagi Anda Yang Sibuk

Sering mengkonsumsi makanan yang mengandung seng

Mengkonsumsi makanan yang mengandung banyak seng akan membantu tubuh seorang laki-laki untuk menghasilkan banyak hormon testosteron dan sperma. Hormon testosteron dan sperma sangat penting untuk mendukung penis yang kuat dan bisa tahan lama, sehingga kamu bisa menjadi lelaki kuat saat diranjang. Sumber seng yang sangat baik adalah kacang – kacangan dan seafood. Selain itu dapat membuat penis kuat dan keras saat kamu bercinta. Dari beberapa bahan itu juga diyakini bisa membuat penis bertambah besar dan panjang.

Mengurangi makanan yang berlemak dan perbanyak makan buah

Jika kamu ingin mendapatkan Mr P kuat,  tahan lama, dan tentunya menjadi lelaki kuat. Kamu bisa mengurangi makanan yang mengandung lemak, sebab mengkonsumsi makanan yang mengandung lemak dapat menurunkan tingkat hormon testosteron dalam tubuh kamu. Oleh karena itu, sebaiknya kamu hindari memakan makanan yang mengandung lemak banyak supaya moment bercinta kamu menyenangkan.

Mengkonsumsi banyak buah-buahan dan sayuran juga akan membantu tubuh kamu dalam mengontrol kadar kolesterol dalam darah. Dengan begitu aliran darah yang stabil, secara otomatis aliran darah yang ada di pembuluh penis juga akan lancar. Sehingga penis menjadi tambah kuat dan keras.

Berhenti merokok

Untuk laki-laki, merokok merupakan salah satu penyebab utama ejakulasi dini dan disfungsi ereksi. Berdasarkan hasil survei yang dilakukan oleh lembaga kesehatan seksual, sebagian besar perokok memiliki penis yang kecil dan pendek. Merokok berlebihan dapat menyebabkan pembuluh darah jaringan penis rusak, dan memungkinkan penis kamu jadi lemah dan kurang kuat. Untuk itu berhenti merokok solusi tepat supaya kamu menjadi lelaki kuat dan tahan lama untuk istri saat di ranjang.

Hindari memakai celana yang ketat

Jika kamu menyukai celana yang ketat, sebaiknya segera ganti jika kamu ingin memiliki kehidupan seks yang lebih baik dan menjadi lelaki kuat untuk istrimu. Sering memakai celana ketat dapat mengurangi aliran darah ke jaringan penis dan menghambat ereksi, sehingga dapat mengakibatkan ereksi lemah. Nah,  untuk itu pilihlah celana yang agak longgar. Sebab jika dibiarkan, lama kelamaan kamu akan mengalami ejakulasi dini.

Biasakan tidur minimal 8 jam sehari

Cara yang ampuh agar penis kuat dan tahan lama yaitu dengan tidur yang cukup. Menurut sebuah lembaga survei, seseorang yang tidurnya cukup, maka kemampuan ereksinya meningkat 20%. Untuk itu cobalah tidur minimal 8 jam sehari yang bisa membuatmu jadi lelaki kuat saat berhubungan seks. Kebiasaan ini pun akan meminimalkan gangguan hormon yang akan timbul. Tidur yang sehat pun akan melancarkan aliran darah ke penis kamu.

Jangan terlalu sering onani

Masturbasi atau lebih sering di sebut onani jika di lakukan berlebihan bisa membuat kamu kurang bergairah saat bercinta dengan istrimu. Bukan hanya itu, sering melakukan onani bisa membuat kualitas sperma kamu jadi tidak sehat. Jika produksi sperma kurang, hal itu akan membuat penis sulit ereksi. Untuk itu jangan terlalu sering onani jika kamu ingin menjadi lelaki kuat untuk istrimu.

Berhenti Minum-Minuman Beralkohol

Buat kamu yang ingin penis kuat dan menjadi lelaki kuat, sebaiknya berhenti mengkonsumsi minuman beralkohol. Sebab,  jika kamu sering mengkonsumsi alkohol maka alkohol itu akan masuk ke tubuh kamu dan merusak kehidupan seks kamu. Aliran darah yang tidak efektif lagi berakibat dari mengkonsumsi alkohol, yang menyebabkan tubuh kamu mati rasa. Dalam jangka panjang, jika tidak segera ditangani akan mengakibatkan penis kamu lemah.

Jangan Banyak Stres

Saat kamu stres kadar hormon adrenalin akan meningkat drastis dan juga dapat menegangkan pembuluh darah, hal ini dapat menyebabkan menghambat penis ereksi. Supaya kamu tetep menjadi lelaki kuat saat berhubungan seks dengan istrimu. Maka hindari stres yang berlebihan.

Melakukan Pemanasan Sebelum Berhubungan Intim

Mungkin banyak laki-laki yang tidak memahami pentingnya foreplay. Menghabiskan waktu yang cukup hanya dengan foreplay dapat membantu memaksimalkan kemampuan penis untuk ereksi yang lebih kuat dan bisa membuat kamu jadi lelaki kuat saat berhubungan intim dengan pasanganmu.

Mengubah Posisi Seks

Supaya kamu terlihat seperti lelaki kuat serta penis kamu kuat dan tahan lama saat bercinta, maka posisi kamu tidak selalu berada di atas pasangan. Cobalah untuk merubah posisi seperti misionaris atau doggy style.

Menjadi laki-laki itu emang tidak gampang, apalagi saat sudah menikah. Suami menjadi pemimpin keluarga dengan mencari nafkah, membahagiakan istri, dan menjadi lelaki kuatpun sangat penting. Sebab jika kamu memiliki kekayaan melimpah tetapi tidak bisa memuaskan istri saat melakukan hubungan seks, hubungan kamu bisa saja tidak harmonis. Sebab untuk harmonis itu semuanya harus seimbang antara nafkah batin dan dunia. Semoga Tips di atas bermanfaat buat kamu yang belum menjadi laki-laki kuat dalam hal berhubungan intim.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here