Usia Dapat Mempengaruhi Kualitas Hubungan Intim, lho! Pelajari Frekuensi Yang Tepat.

0
26 views
views
usia dapat mempengaruhi kualitas hubungan intim

Tiap pasangan suami istri tentu mempunyai keinginan untuk memiliki kehidupan seks yang memuaskan. Selain performa dan teknik yang dapat mendukung, ternyata usia dapat mempengaruhi kualitas hubungan intim, lho. Penasaran? Berikut penjelasannya.

Kenapa Usia Dapat Mempengaruhi Kualitas Hubungan Intim?

18-29 Tahun

Pada usia sekian, sudah lazim saatnya seseorang untuk menikah. Dengan kondisi demikian, demi mendukung kesehatan tubuh dan langgengnya rumah tangga. Sebaiknya lakukan hubungan intim 112 kali dalam jangka setahun.

30-39 Tahun

Pada usia 30-39 tahun, akan terjadi beberapa perubahan yang pastinya membuat kehidupan seksual tidak sehangat dulu. Meskipun demikian, setidaknya lakukan 86 kali hubungan intim dalam setahun atau sekitar sekali dalam seminggu.

40-49 Tahun

Menurut berbagai survei, mereka yang mempunyai usia 40-49, lebih baik dalam jangka waktu setahun lakukan hubungan intim hingga 69 kali.

50-60 Tahun

Tidak banyak yang tau jika usia dapat mempengaruhi kualitas hubungan intim. Dan diusia demikian, malah kehidupan seksualnya lebih menyenangkan, lho. Kenapa demikian? Sebab mereka mempunyai banyak waktu yang luang. Sehingga baiknya mereka melakukan hubungan intim sekitar 69 kali dalam setahun.

60-75 Tahun Keatas

Meskipun sudah terbilang memiliki usia lanjut, pasutri setidaknya harus melakukan hubungan seks sekali dalam seminggu agar rumah tangga makin harmonis. Selain bermanfaat untuk menjaga keharmonisan, tentu akan bermanfaat positif untuk tubuh anda kan?

Sedikit catatan, usia tidak bisa anda jadikan alasan turunnya performa ketika diranjang. Karena apa? Karena anda masih bisa tetap perkasa dan tahan lama meskipun sudah diusia senja.

Kenapa mencari-cari alasan? Bukankah, ada banyak waktu senggang sehingga bisa anda gunakan untuk memulai kehidupan seksual yang memuaskan? Lalu kenapa anda terus membiarkan ereksi loyo yang anda derita?

Pernah tertipu khasiat palsu? Jangan khawatir! Agar tidak salah menentukan pilihan, maka kami rekomendasikan obat kuat yang diracik dari ekstrak tanaman herbal alami.

Untungnya sekarang ini telah diformulasikan FORTAMEN, pilihan tepat untuk anda!

Ingin Tegak, Perkasa dan Tahan Lama? Gunakan FORTAMEN!

usia dapat mempengaruhi kualitas hubungan intimSekarang ini, pengobatan herbal telah menjadi pilihan utama bagi mayoritas orang. Karena tentu pengobatan dengan bahan alami tidak akan menimbulkan efek samping sehingga tidak akan berpengaruh buruk untuk kesehatan.

Mungkin anda telah berkali-kali menjalani pengobatan impotensi, namun tidak ada hasil sama sekali. Kami, ingin anda bangkit kembali untuk dapat menikmati kehidupan seksual sebagaimana mestinya.

Cukup konsumsi 3 kali sehari secara rutin, sesuai petunjuk aturan pemakaian.. Maka anda akan mendapat berbagai keuntungan ini!

  • Ereksi tegak dan keras hingga 10 kali lipat
  • Ereksi lebih tahan lama
  • Ejakulasi dini teratasi
  • Meningkatkan kualitas sperma sehingga sehat
  • Produksi hormon testosteron meningkat
  • Air mani lebih kental
  • Hubungan seksual lebih memuaskan
  • Hubungan seksual lebih sehat dan berkualitas
  • Berkhasiat secara permanen
  • Tidak menimbulkan ketergantungan

Lalu kenapa memilih obat kimia jika bahan herbal saja memiliki khasiat yang sama? 

Sebelum anda meminta, kami akan memberikan bukti nyata dari mereka yang telah merasakan manfaat FORTAMEN dibawah ini.

Nah, apa tidak ingin seperti mereka? Jangan sampai tertinggal. Mumpung promo gratis ongkos kirim ke seluruh indonesia masih berlaku!

Semoga bermanfaat.. Jika ingin menambah pengetahuan seksual anda, baca artikel menarik sebelum / selanjutnya ya. 😊

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here