Yang Terjadi Ketika Berhubungan Intim Ternyata Mengejutkan, Anda Harus Tahu!

0
59 views
views
yang terjadi ketika berhubungan intim

Yang terjadi ketika berhubungan intim – Pada dasarnya, hubungan intim merupakan kebutuhan manusia. Seks memiliki dampak baik untuk kesehatan tubuh, karena semua bagian tubuh akan aktif. Anda sadar ataupun tidak, beberapa hal berikut akan terjadi pada tubuh anda ketika berhubungan intim.

Yang Terjadi Ketika Berhubungan Intim

Hormon Bahagia Keluar

Tidak hanya dengan tertawa maupun tersenyum. Ketika berhubungan intim, hormon bahagia akan keluar karenanya. Hormon oksitosin dan dopamin membuat anda merasa puas dan semakin intim dengan pasangan.

Sensitivitas Memuncak

Ketika bagian sensitif anda mendapat stimulasi berupa rangsangan, neurotransniter akan merangsang sensasi nikmat. Tentu itu akan sangat baik dalam hubungan seks.

Tubuh Mejadi Rileks

Orgasme dapat memicu meningkatkan hormon prolaktin sehingga dapat menenangkan. Sehingga setelah melakukan aktifitas seksual, bagi anda yang menderita insomnia akan tidur dengan nyenyak.

Untuk mendapat klimaks yang hebat, anda tentu harus memiliki performa yang kuat. Ereksi loyo? Jangan sampai dibiarkan, segera atasi sebelum anda berpeluang impotensi permanen! Kami rasa, anda tidak ingin aset berharga menjadi demikian.

Sudah lelah pernah tertipu khasiat palsu? Maka dari itu agar tidak salah pilihan,  kami merekomendasikan obat kuat herbal yang dikenal ampuh mengatasi ejakulasi dini, ereksi loyo dan ketidaksuburan sperma.

Gunakan FORTAMEN!!

yang terjadi ketika berhubungan intimFortamen merupakan obat kuat herbal yang diracik khusus oleh para ahli, secara ampuh mampu mengatasi ereksi loyo, ejakulasi dini dan ketidaksuburan sperma. Ini tentu sangat bermanfaat bagi anda yang telah menjalani pernikahan namun masih menantikan hadirnya buah hati.

Setelah mengkonsumsi FORTAMEN, anda akan mendapat keuntungan berikut.

  • Ereksi tegak dan keras hingga 10 kali lipat
  • Ereksi lebih tahan lama
  • Ejakulasi dini teratasi
  • Meningkatkan kualitas sperma sehingga sehat
  • Produksi hormon testosteron meningkat
  • Air mani lebih kental
  • Hubungan seksual lebih memuaskan
  • Hubungan seksual lebih sehat dan berkualitas
  • Berkhasiat secara permanen
  • Tidak menimbulkan ketergantungan

Lalu kenapa memilih obat kimia jika bahan herbal saja memiliki khasiat yang sama? Ini buktinya!

Nah, apa tidak ingin seperti mereka? Jangan sampai tertinggal. Mumpung promo gratis ongkos kirim ke seluruh indonesia masih berlaku!

Semoga bermanfaat.. Jika ingin menambah pengetahuan seksual anda, baca artikel menarik sebelum / selanjutnya ya. 😊

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here