Ketika Orgasme, Apa Yang Terjadi Dengan Otak? Segera Ketahui Disini!!

0
89 views
views
orgasme pada wanita

Apakah anda tahu jika ketika orgasme dalam bercinta, ada banyak sekali hormon yang bisa dilepaskan. Ya, perubahan hormon bahagia dalam tubuh istri akan terjadi ketika orgasme dan ini tentu menjadi manfaat seks untuknya. Tapi yang dimaksud perubahan hormon seperti apa? Yuk simak ulasannya :

Ketika Orgasme Berikut Yang Terjadi Dengan Otak

Menerangi Aktifitas Otak

Sebuah studi mengatakan jika sentuhan sederhana yang anda lakukan ketika foreplay, dapat membuat leher rahim merangsang korteks otak. Hal ini terjadi jika anda melakukannya diarea sensitif seperti klitoris dan vagina, membuat aktifitas otak ‘diterangi’ olehnya.

Pelepasan Oksitosin

Ketika wanita mulai merasakan sentuhan, hormon cinta yang bernama oksitosin ini akan terbentuk. Seperti halnya ketika wanita melakukan masturbasi, hormon ini akan diproduksi disaat klitoris, vagina dan rahim merangsang tubuh ketika orgasme intens terjadi. Hal ini semua memiliki efek menyenangkan pada otak.

Otak Diaktifkan

Beberapa bagian otak akan menjadi lebih aktif disaat wanita melakukan masturbasi, kenapa bisa? Hal ini terjadi dikarenakan disaat ia berfantasi, bagian otak tersebut yang memiliki tanggung jawab atas ekspresi emosional dan perasaan.

Toleransi Akan Nyeri

Daerah yang mempunyai hubungan dengan nyeri, ialah korteks anterior cingulate dan korteks insular otak. Disaat melakukan hubungan seks, ada beberapa hal yang dapat menimbulkan rasa sakit.

Seperti halnya rasa sakit disaat pasangan menggigit, menarik rambut, menggaruk hingga sakit yang ditimbulkan ketika penetrasi, bisa sedikit berkurang ketika adanya stimulasi dari orgasme.

Ekspresi Wajah

Ekspresi wajah dapat dirubah oleh otak ketika tubuh merasakan respon sakit, karena seks sebenarnya ialah tindakan yang menyakitkan tapi menyenangkan. Maka otak yang bertanggung jawab atas segala ekspresi aneh yang ada diwajah anda ketika merasakan sakit.

Nah, diatas itu yang terjadi pada otak wanita ketika orgasme melandanya. Selain itu, ketika mencapai klimaks jantung berdetak lebih cepat, pupil membesar dan terjadi desahan yang keras dikarenakan oleh hipotalamus dan inti accumbens yang sangat aktif didalam otak.

Untuk menunjang aktifitas seks agar memberikan orgasme yang memuaskan pada istri, tentu anda jugaharus memiliki performa seks yang maksimal diranjang. Tetapi bagaimana jika ejakulasi dini anda mengganggu?Tenang saja, masih ada FORTAMEN untuk anda!

Apa Itu fortamen?

ketika orgasmeMerupakan Obat kuat herbal dalam bentuk kapsul yang terbuat dari ekstrak tanaman pilihan. Diawasi ketat oleh para ahli sehingga tidak perlu lagi diragukan kualitasnya untuk membantu mengatasi impotensi, ejakulasi dini, dan masalah kesuburan sperma.

Apa Telah Terbukti?

Sebagai konsumen yang cerdas, tentu saja anda bertanya-tanya apakah benar sudah ada yang membuktikan khasiatnya? Kami faham akan kekhawatiran itu, apalagi bagi anda yang telah menggunakan berbagai obat herbal tapi hasilnya NIHIL.

Tenang saja, bukan sekedar janji! Kami akan memberikan BUKTI dari mereka yang telah merasakan manfaat FORTAMEN Disini!!

Semoga bermanfaat ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here